Cream Gamat Emas Asli
Solusi Penghilang Jerawat Yang Sudah Terbukti
Testimoni Lainnya:


Alat untuk cara mengusir tikus rumah yang aman ~ pengusir tikus elektrik canggih


ALAT  usir si mouse menjengkelkan segera...Tikus merupakan binatang pembawa masalah di dalam rumah anda, mulai dari suaranya yang berisik dan bikin gaduh, menggerogoti berbagai macam properti dari dalam rumah, hingga gangguan kesehatan dari bekas air seni si tikus nakal. Parahnya lagi urin tikus tidak mudah untuk di hilangkan karena menempel atau tercampur di air dan uapnya akan mengganggu kesehatan anak anak dan keluarga di rumah, kalau sudah begini anda butuh ALAT cara untuk mengusir tikus elektronik yang canggih dan aman, nah saya akan rekomendasikan beberapa merk alat pengusir tikus ultrasonik modern yang dapat mengusir tikus rumah dengan efektif dan cepat, di jamin tikus akan segera menyingkir menjauhi tempat tinggal anda dan ngak akan balik lagi... kapokkk.

Sebelum saya share tips mengusir nya yaitu tentang merk alat pengusir tikus elektrik yang aman dan ampuh, ijinkan saya menjelaskan sedikit tentang bahaya tikus rumah bagi kesehatan anda dan keluarga. Air seni hewan pengerat ini ternyata mengandung bakteri dan virus laptospirosis dan bakteri ini menyumbang resiko meninggal dunia hingga sekitar 17% dari seluruh penderita akibat virus ini di akibatkan oleh tikus rumah.

Mulai saat ini segera gunakan alat pengusir tikus ultrasonik modern dan cangih untuk mengusir binatang berkaki empat dan berbuntut ini, jangan korbankan resiko kesehatan keluarga dan keselamatan anak anak, istri dan anda sendiri dengan membiarkan tikus rumah berkeliaran seenaknya dan mengacak acak seluruh isi perabotan rumah anda. Namun usaha anda dengan mematikan atau membunuh tikus bukanlah perkara mudah apalagi bila tepat tinggal anda banyak lubang lubang sempit, al hasil anda hanya akan di buat stress dan pusing 7 keliling, menggunakan racun tikuspun tidak menyelesaikan masalah, karena tikus akan tetap berdatangan menggantikan temen temennya yang telah tewas di samping itu resiko anak kecil atau balita anda juga menjadi taruhannya dari baunya atau tak sengaja termakan.

Kini hadir solusi terbaik bagaimana cara mengusir tikus rumah dengan cepat dan efektif tanpa capek dan ribet dengan berbagai jebakan, berikut ini adalah beberapa jenis alat pengusir tikus elektrik atau ultrasonic yang bisa anda gunakan, berikut harga dan cara pesannya.

Keunggulan alat pengusir tikus elektronik yang saya tawarkan:
Savety maksimal.

Mesin pengusir tikus ini sangat bersahabat bagi manusia karena tidak mengeluarkan zat kimia berbahaya sehingga tidak menimbulkan efek buruk bagi kesehatan seisi rumah seperti alergi, gangguan pernafasan, keracunan dll ( aman tanpa efek buruk bagi tubuh ).

Efeknya hanya akan di rasakan oleh tikus, kecoak dan hewan serangga lainnya, sama sekali tidak  berefek buruk sedikipun bagi tubuh manusia.

Cara kerja alat pengusir tikus elektrik adalah dengan mengeluarkan gelombang ultrasonic yang akan di rasakan oleh tikus seperti suara lengkingan  tak beraturan yang menyakitkan pendengaran tikus, dan gelombang suara ini hanya akan di dengar oleh tikus dan serangga.

Cara mengusir tikus dengan alat elektronik ini bisa di gunakan pada medan yang luas dengan catatan tidak ada sekat tembok atau diinding tanpa lubang. Bila ruangan di pisahkan oleh tembok tertutup gunakan 1 buah untuk satu ruangan. Alat anti tikus ini juga tidak mengganggu pendengaran manusia karena gelombang sangat rendah dan tidak bisa di dengar telinga manusia.

Fitur tak kalah penting lainnya adalah alat ini tidak mengeluarkan bau sama sekali, tidak ada getaran dan tahan lama sehingga sama sekali tidak mengganggu aktivitas anda di dalam rumah.

Perbandingan alat pengusir tikus elektrik dengan produk lain seperti racun tikus, lem tikus dll:
  1. Alat ini sangat simpel dan mudah dalam pengoperasiannya.
  2. Irit daya listrik dan porteble (ringan dan mudah di taruh di setiap sudut rumah anda).
  3. Tingkat keamanan dan kesehatan terjamin, karena tikus tidak tewas di dalam rumah, tikus akan kabur sejauh jauhnya dari rumah anda dan kagak berani menginjakan kakinya lagi di rumahmu, sangat berbeda bila kamu pakai racun tikus atau penjebak lainnya yang pastinya akan meninggalkan bangkai yang berbau busuk. Itupun kalau ketahuan di mana tikus matinya.
Sangat di sarankan bagi anda yang mempunyai rumah dengan banyak ruangan besar dan tertutup, untuk menggunakan 1 unit di setiap ruangan.

Ada dua pilihan janis alat pengusir tikus elektronik yang bisa anda pilih yaitu :

Model 1 : ULTRA SONIC


Harga :  Rp.150.000 ( belum termasuk ongkir )
~KOSONG~

Model 2 : RIDDEX

Harga :  Rp.200.000 ( belum termasuk ongkir )
~ADA~

Format persan:
Nama model - jumlah#Nama lengkap#Alamat Lengkap # rencana waktu kepastian transfer.


MOHON PEMINAT YANG BENAR BENAR SERIUS INGIN ORDER SAJA YANG MENGIRIMKAN FORMAT PESAN !!!!

Contoh pemesanan:
Model 1 - 2 unit # Suharyanto#Perum permata mas, blok F3 No 08 RT 01 RW 06 desa cicadas, kel. cicadas, kec. Gunung putri BOGOR# TRANSFER HARI INI JAM 10 PAGI.

Kirim ke : 0852 8432 1085 atau 0899 2675 603

Transfer dana : REK BCA NO. 5720428417 an. SRIYONO

Salam.
Sriyono.
Alamat saya: perum bsi Rt 04 Rw 11 cicadas, gunung putri bogor
0 Komentar untuk "Alat untuk cara mengusir tikus rumah yang aman ~ pengusir tikus elektrik canggih"

Back To Top