Cream Gamat Emas Asli
Solusi Penghilang Jerawat Yang Sudah Terbukti
Testimoni Lainnya:


Cara Memilih cream pemutih wajah yang bebas merkuri dan zat kimia

Salah satu faktor keberhasilan merawat dan memutihkan kulit wajah adalah kejelian dan kejeniusan anda dalam memilih cream pemutih wajah yang bagus, aman dan alami. Ketidak tahuan akan jenis cream yang baik akan membuat anda terjebak iklan menyesatkan dari banyak produk pemutih kulit muka yang berbahaya karena kandungan kimianya seperti merkuri dan borak.  Dan berikut ini saya akan sedikit mengurai tentang memilih jenis krim pemutih wajah yang baik dan aman untuk kesehatan kulit muka anda.
Pengetahuan tentang kadar pemutiha yang di izinkan. read my article khasiat jelly gamat gold g

Untuk penggunaan dengan tujuan perawatan kulit wajah
kadar pemutih yang di sebut dengan nama Hidroquinon tidak boleh lebih dari 2 persen lebih dari itu anda harus konsultasi dengan dokter. Bagi anda yang memakai cream wajah untuk mengelupaskan kulit mati lakukan dengan melibatkan pengawasan ahli kecantikan, cek kembali cream pemutih yang anda pakai bila terjadi iritasi atau kulit kemerah merahan.

Cream pemutih wajah untuk menyamarkan flek atau noda.
Gunakan hingga noda menjadi samar saja, karena campuran bahan kimia dari pemutih dalam jangka waktu lama justru akan mengurangi pigmen kulit alami anda , jadi selalu cek pemakaian cream pemutih muka anda.

Kenali efek dari cream pemutih wajah yang mengandung merkuri.
Salah satu ciri dari krim pemutih yang mengandung merkuri adalah efek putihnya yang cepat namun apabila di hentikan pemakaiannya, kulit muka malah menjadi kusam bahkan timbul warna gelap pada wajah, bila ini terjadi pada anda, segera hentikan pemakaian. Karena krem pemutih bermerkuri biasanya menimbulkan efek ketergantungan.jadi pilihlah cream wajah alami seperti cream gamat emas hpai.

Jadi kesimpulannya adalah teliti sebelum membeli, perhatikan apakah produk pemutih wajah anda legal dengan di sertai ijin dari badan POM atau tiidak agar tidak menyesal di kemudian hari.
Semoga manfaat.

cream wajah herbal alami
Cream gamat Emas asli mengatasi berbagai masalah wajah

Tag : wanita
0 Komentar untuk "Cara Memilih cream pemutih wajah yang bebas merkuri dan zat kimia"

Back To Top