Cream Gamat Emas Asli
Solusi Penghilang Jerawat Yang Sudah Terbukti
Testimoni Lainnya:


Cara/tips MENGUSIR TIKUS tanpa harus membunuhnya bag.1


Binatang berkaki empat dan berbuntut ini sudah menjadi binatang pengganggu yang memang selayaknya di usir dari rumah, sawah maupun di got di sekitar rumah kita, banyak cara yang bisa jadi pilihan untuk memberantas hama tikus ini, namun harus di sesuaikan dengan kondisi karena berbeda cara mengusir tikus di rumah dan cara memberantas tikus di got.

Berbagai macam cara memberantas tikus rumah seperti dengan alat pengusir tikus elektrik, lem tikus sampai paling ekstrem sekalipun seperti dengan menggunakan racun tikus.

Cara mengusir tikus di atas bisa anda terapkan, namun harus melihat efek dan tempatnya, contohnya kurang tepat bila cara mengatasi tikus dengan dalam rumah dengan racun tikus, karena bisa berbahaya bagi
penghuni rumah lainnya, jadi di perlukan tip yang tepat untuk mengusir tikus dan kali ini saya akan berbagi tips mengusir tikus dengan cara alami dan mudah tanpa harus membunuhnya. sebelumnya baca juga khasiat jelly gamat gold g luxor-gamalife hpai

Dan inilah tips dan cara mengusir tikus dari dalam rumah agar pergi jauh jauh dari tempat tinggal anda.

Tangkap tikus dan potong ekornya.
Cara tangkap tikus yang masuk ke rumah anda dan potong ekornya, di jamin tikus tidak akan kembali begitu yang dengan tikus yang lainnya.

Tangkap tikus dan cat badannya dengan cat warna.
Cara usir tikus berikutnya adalah dengan memberi tanda warna pada tikus rumah, lumuri tikus yang tertangkap dengan cat air dan lepaskan lagi, tikus akan pergi dan tak kembali lagi bahkan teman temannya juga ngak akan datang lagi.

Pengusir tikus dengan batang tanaman berduri tajam.
Ini berfungsi seperti ranjau, yaitu dengan menaruh bahan berduri tajam seperti kulit salak pada area  yang sering di lalui tikus rumah, maka tikus tidak akan melewati area itu lagi.

Gunakan kapur barus atau kamper.
Cara beli kapur barus atau kamper dan geprak sampai hancur kasar dan sebar pada area tikus berada, tikus rumah akan pergi dengan sendirinya.

Minyak mint.
Cara memberantas tikus ini  cukup mudah di lakukan yaitu dengan mengoleskan minyak mint pada selembar kain dan taruh kain tersebut di area tikus rumah, maka tikus akan pergi dengan sendirinya.

Kelanjutan dari artikel mengatasi tikus rumah ini ada di......

Tag : Tikus
2 Komentar untuk "Cara/tips MENGUSIR TIKUS tanpa harus membunuhnya bag.1"

numpang kang,
minyak mint sama MINYAK PEPPERMINT sama g' itu kang...???

Back To Top