Cream Gamat Emas Asli
Solusi Penghilang Jerawat Yang Sudah Terbukti
Testimoni Lainnya:


Cara/tips MENGUSIR TIKUS tanpa harus membunuhnya bag.2



Melanjutkan tips / cara mengusir tikus bag.1, ini akan melengkapi pengetahuan anda tentang cara mengatasi tikus rumah agar pergi menjauh dari rumah anda tanpa harus tangan anda berlumuran darah membunuh tikus rumah.

Dan berikut ini lanjutan tips tentang cara alami mengusir tikus rumah:

memanfaatkan bau buah durian.
Cara adalah makan dulu aja daging duriannya, kemudian potong potong kulit durian, sertakan juga bijinya, kemudian taruh di area tempat tikus berada,  maka tikus akan segera pergi karena tidak tahan dengan bau durian yang sangat menyengat.

Manfaatkan buah mengkudu.
Cara pengusir tikus ini adalah dengan memotong motong buah mengkudu matang, tempatkan pada piring dan taruh di dalam rumah yang ada tikus, karena bau mengkudu yang sangat tajam menyengat akan membuat tikus rumah tidak tahan dan akan pergi jauh jauh.

Mengatasi tikus dengan bantuan ular.
Namun cara usir tikus yang satu ini tidak saya anjurkan karena sangat berbahaya bagi keluarga anda, hanya pada kondisi tertentu saja tips mengusir tikus ini bisa di lakukan seperti pada rumah kosong.

Pelihara kucing di dalam rumah.
Kita sudah tahu kucing dan tikus adalah musuh bebuyutan sejak dulu dan hebatnya tikus yang di makan kucing, jadi pelihara kucing pemangsa tikus, maka tikus akan pergi karena takut di mangsa sang kucing.

Gunakan jasa jangkrik
tips mengusir tikus rumah alami ini dengan memanfaatkan suara jangkrik, jadi cari jangkrik jantan yang memiliki suara yang keras, maka tikus akan pergi menjauh dari rumah karena tikus alergi dengan suara berisik.

Itulah beberapa tips yang bisa anda gunakan sebagai cara alami membasmi tikus rumah tanpa harus mematikan si tikus itu sendiri. Anda bisa juga menggunakan alat pengusir tikus elektrik dengan daya jangkau luas seluruh rumah, karena menggunakan gelombang frekuensi ultrasonic pengganggu suara sehingga cukup efektif dan praktis.
Semoga bermanfaat.

Tag : Tikus
0 Komentar untuk "Cara/tips MENGUSIR TIKUS tanpa harus membunuhnya bag.2"

Back To Top