Cream Gamat Emas Asli
Solusi Penghilang Jerawat Yang Sudah Terbukti
Testimoni Lainnya:


Cara jitu memutihkan wajah secara alami

       
Cara jitu memutihkan wajah  secara alami
Kalau kita datang ke undangan pernikahan sering kita jumpai mempelai wanitanya wajahnya  lebih putih berseri dibanding hari sebelumnya.hal tersebut terjadi karena selama proses dipingit wajahnya  mendapat perawatan khusus secara alami yang salahsatunya menggunakan timun.

Timun dapat bermanfaat dalam proses pengangkatan sek kulit mati pada wajah dan merangsang pertumbuhan sel kulit mati.timun juga mengandung zat yang dapat membuat kulit wajah lebih putih alami.
Mau tau caranya?

Siapkan 1 buah timun lalu haluskan dengan ulekan atau blender.lalu balurkan ke seluruh permukaan wajah hingga ke leher,diamkan 23-30 menit hingga meresap.setelah itu bersihkan sisa masker diwajah dengan air bersih  sambil sedikit bilas halus.lakukan 2 hari sekali selama seminggu.

Demikianlah sekelumit resep memutihkan kulit wajah secara alami semoga sesuai dengan karakteristik kulit anda.untuk hasil optimal kurangi makanan berminyak.semoga berhasil. (WDI)
 

''' CREAM jellyGAMAT GOLD EMAS '''

CREAM PEMUTIH + PENGHILANG JERAWAT HERBAL
( SUDAH BANYAK TESTIMONI NYATA MASUK )

INFO PRODUK KLIK DI SINI

================+++++++++++++++===================

''' DEEB BEAUTY SQUALANE ORIGINAL '''

 
DEEB BEAUTY SQUALANE HPAI Terbuat dari  99 % Squalane Kualitas Terbaik Tehnologi Terbaru Dari JEPANG Sangat berkhasiat alami sebagai : PEMUTIH, PENGHILANG KERIPUT WAJAH, ANTI JERAWAT DAN BERBAGAI MASALAH KULIT

INFO PRODUK KLIK DI SINI

0 Komentar untuk "Cara jitu memutihkan wajah secara alami "

Back To Top