Cream Gamat Emas Asli
Solusi Penghilang Jerawat Yang Sudah Terbukti
Testimoni Lainnya:


DAUN ajaib PENGUSIR TIKUS, BUAH ini di benci NYAMUK


Tikus dan temannya yaitu nyamuk  adalah dua di antara sekian banyak hewan yang suka bikin masalah di rumah, si tikus suka makan dan merusak perabotan karena suka mengerat apa saja yang ada, sedang si nyamuk selain suka balapan di telinga, juga dengan bengisnya mencuri darah dari tubuh seluruh penghuni rumah....mungkin anda sudah berusaha mengusir tikus dan nyamuk dengan alat pengusir tikus elektrik, atau menggunakan lem tikus? Tapi tahukah anda bahwa ada cara mengatasi tikus secara alami tanpa bahan kimia yaitu dengan daun sirsak dan bisa juga dengan buah jambu merah untuk mengusir nyamuk.

Orang lain, ada juga yang mencoba membuat rangkaian alat pengusir tikus sendiri dengan menggunakan tenaga listrik yang menghasilkan gelombang ultrasonik pengusir nyamuk, tapi cara yang akan saya bagi ini jauh lebih mudah dengan karena bahannya mudah di dapat, tanpa obat dan tanpa listrik.

Daun sirsak pengusir tikus yang ajaib.
Cara ini adalah resep turun temurun yang di lakukan oleh masyarakat kalimantan selatan yaitu dengan menebar daun sirsak segar di tempat tempat yang di lalui tikus, alhasil tikus akan pergi terusir dari rumah anda karena tidak tahan dengan bau daun sirsak yang menyengat.


Buah jambu biji merah efektif mengusir nyamuk rumah.
Memang nyamuk itu nakal banget, sukanya gangguin orang tidur di malam hari, dengan suara bisingnya dan gigitannya yang bikin gatal dan bentol, tapi pakailah cara murah meriah ini sebagai pengusir nyamuk yaitu dengan menggunakan buah jambu biji merah.

Cara penggunaannya adalah belah buah jambu merah yang sudah masak dan potong kecil kecil, kemudian letakan di berbagai sudut rumah atau ventilasi, alhasil nyamuk akan pergi karena tidak suka dengan bau khas buah jambu biji merah.

Itulah tips mudah mengatasi nyamuk dan cara mengusir tikus secara alami, kalau ada cara lain kasih tahu saya lewat komentar ya....
Semoga menginspirasi.
Tag : Tikus
2 Komentar untuk "DAUN ajaib PENGUSIR TIKUS, BUAH ini di benci NYAMUK"

Tikus nggak usah dibunuh, diberi pesangon aja biar pergi.
Aku sudah pakai IDEALIFE IL-300 hampir setahun, tapi tetap saja tikusnya kerasan dirumahku. Malah gemuk gemuk, padahal ndak pernah kuberi obat. Mungkin ada pengusir tikus lainnya yang lebih baik dari IDEALIFE ?

ada pengusir tikus dan burung ambasador hubungi di 0813 196 29006.

Back To Top