Cream Gamat Emas Asli
Solusi Penghilang Jerawat Yang Sudah Terbukti
Testimoni Lainnya:


Cara Membuat RANGKAIAN PENGUSIR TIKUS elektrik sendiri



Tapi sebelumnya maaf ya, background saya bukan orang elektro namun melihat statistik di google keyword tool, ternyata banyak juga yang mencari tentang informasi rangkaian pengusir tikus elektrik, jadi hari ini saya coba menulis ulang tulisan blog tetangga tentang  komponen apa saja yang di gunakan untuk membuat rangkaian pengusir tikus rumah yang bisa menghasilkan gelombang ultrasonik yang akan menghasilkan suara menggelagar yang akan membuat tidak nyaman tikus rumah.

Suara yang di hasilkan dari rangkaian pengusir tikus elektronika akan di rasakan oleh tikus rumah seperti suara musik cadas yang membuat pekak telinga tikus, namun suara dari alat pengusir tikus elektrik ini tidak bisa di dengar oleh manusia, karena gelombang ultrasonic yang di hasilkannya berkisar antara 20-40 KHz.

Sebetulnya selain dengan rangkaian pengusir listrik elektrik anda bisa juga menggunakan software pengusir tikus atau aplikasi pengusir tikus lainnya, namun keduanya akan saya share lain waktu, akan saya sediakan juga link download aplikasi pengusir tikus, doakan saya ya, biar terus bisa ngeblog.


Berikut ini komponen elektro yang harus di siapkan untuk merangkai alat pengusir tikus rumah agar mampu mengeluarkan gelombang bunyi ultrasonic:
R1 = 1k
R2,R3 = 15K
C1 = 1nF
C2 = 1uF
C3 = 10nF
C4 = 220nF
C5 = 1000uF/16V
D1..D4 = 1N 4001
IC1 = 555
Tr1 = Trafo 6V/200mA
TD1 = speaker tweeter berbentuk corong agar suara maksimal
F1 = Fuse/sekring 50 mA

Itulah komponen rangkaian pengusir tikus rumah yang bila di rangkai dengan baik akan menghasilkan oscilator yang akan mengeluarkan frekuensi suara ultrasonic yang memekakan telingan tikus rumah, tikus akan merasa mendengar musih keras tak beraturan yang membuat telinganya sakit.

Hal penting lainnya adalah apabila frekuensinya stagnan akan membuat kebal telingan tikus, jadi harus di akali dengan  base frequency di modulir dengan signal 50 Hz dari tegangan listrik PLN melalui sebuah
kapasitor C4, rangkaian pengusir listrik elektrik ini akan menghasilkan ayunan frequency tidak tetap atau acak sebesar antara 20 sampai 40 KHz, sehingga tikus akan merasakan musik keras dengan irama yang berubah ubah, hal ini yang akan membuat tikus tidak tahan dan kaburrrrrrrr....

Otak dari rangkaian pengusir tikus elektrik ini ada pada sebuah IC bertipe 555. Agar gelombang ultrasonic yang di hasilkan lebih mengelegar gunakan loudspeaker tweeter dengan model corong.

Efek atau radius suara ultrasonik dari rangkaian pengusir tikus elektronik ini dapat menjangkau area terluar 200 meter persegi dengan penempatan yang pas, caranya adalah pasang alat di sudut atas  rumah anda agar noise dari  frekuensi pengusir tikus ini bisa menyebar tanpa halangan ke semua sudut rumah anda, hidupkan terus agar tikus tidak mau datang lagi, lagi pula alat pengusir tikus ini menyedot daya listrik kurang dari lima watt/220 volt. Sistem kerja alat pengusir tikus elektrik ini akan otomatis mengeluarkan suara secara periodik terus menerus.
Semoga manfaat


referensi
http://ObatHerbalSehatAlami.com
http://ObatDiabetesAlamiKolesterolAsamUrat.com 
http://ObatAlamiDiabetesKolesterolAsamurat.com
http://CaraObatHerbalAlami.com
http://CaraPengobatanHerbalAlami.com
http://CaraPengobatanAlamiHerbal.com
http://CreamPemutihWajahPenghilangJerawat.com
http://CreamWajahHerbalAlami.com
http://jasajualtanahrumahproperti.com/
Tag : Tikus
2 Komentar untuk "Cara Membuat RANGKAIAN PENGUSIR TIKUS elektrik sendiri"

Saya ingin memsan rangkaian ultrasonic dari anda, dengan tinggi frekwensi yg diubah, karena akan saya gunakan untuk mengusir anjing dan kucing juga selain tikus, apakah kira2 hal tersebut mungkin ?

Tjahyadi -08151612265
tjahyadi.nugroho@gmail.com

artikelnya keren gan , sangat bermanfaat semoga sukses selalu



Jual Perangkap Tikus Surabaya

Back To Top