Cream Gamat Emas Asli
Solusi Penghilang Jerawat Yang Sudah Terbukti
Testimoni Lainnya:


Buah ini ampuh mengusir / pengusir tikus rumah


buah bintaro mengusir tikus

Buah alami pengusir tikus rumah. Setelah beberapa waktu lalu saya sharing tentang beberapa buah yang dapat di pakai sebagai alat pengusir tikus rumah, hari ini saya coba melengkapi lagi dengan satu jenis buah lagi yang ternyata punya manfaat hebat mengatasi masalah pertikusan ini.

Banyak juga jenis buah pengusir tikus alami ini seperti buah mengkudu, buah jambu biji merah dan ada juga kulit buah salak, lihat kemampuan buah buah tersebut dalam melakukan pengusiran tikus di ..... Dan di.....

Dan pagi ini satu buah lagi yang saya infokan kepada anda untuk mengusir tikus, buah yang saya maksud adalah buah bintaro.. Namanya memang agak aneh serperti nama salah satu kawasan perumahan elit di jakarta, buah bintaro memiliki nama latin cerbera manghas. Kalau kamu bingung apa bentuknya lihat gambar sekalian akan saya bagi juga ciri ciri dari buah bintaro, si hijau pengusir tikus alami ini.
buah bintaro usir tikus

Ciri cir buah bintaro yang bisa di gunakan sebagai cara mengusir dan mengatasi tikus akan pergi jauh jauh dari rumah anda:

  • Buah bintaro bisa mencapai tinggi 12 meter.
  • Daunnya agak bulat berwarna hijau tua yang bersusun saling berseling.
  • Bunga berbau harum dengan mahkota berdiameter rata rata 4 cm dan memiliki bentuk seperti terompet dengan pangkal mahkota berwarna merah muda.
  • Buah bintaro berbentuk bulat telur dengan panjang rata 5 sampai 10 cm.
  • Buah berwarna hijau bila masih mudah dan akan berwarna merah cerah bila sudah matang/masak.
  • Tanaman ini termasuk tanaman hias namun beracun, jadi jangan di makan bila tidak ingin keracunan.

Cara penggunaan buah bintaro untuk mengusir dan mengatasi tikus di rumah.
Cara mengusir tikus dengan buah bintaro tergolong murah dan irit, cukup anda letakan buah bintaro segar  pada tempat lalu lalang tikus, buah ini biasanya akan tahan selama dua minggu, jadi alat pengusir tikus ini sangat ekonomis bukan.
Itulah sekilas tips ringan cara mengusir tikus dengan buah alami.
Semoga menginspirasi


Tag : NYAMUK, Tikus
0 Komentar untuk "Buah ini ampuh mengusir / pengusir tikus rumah"

Back To Top