Cream Gamat Emas Asli
Solusi Penghilang Jerawat Yang Sudah Terbukti
Testimoni Lainnya:


Bikin Sendiri Alat PENGUSIR TIKUS ALAMI tanpa obat dan kimia berbahaya



Pernah mengalami ketika malam lagi enak tidur, tiba tiba terdengar suara berderit di dapur cit..cit..cit ngak tahunya tikus rumah sedang beraksi mencari makan, memang tikus banyak beraktifitas di malam hari, hal ini tentu sangat menganggu kenyaman anda istirahat di rumah, oleh karenanya saya akan berbagi resep ber khasiat cara membuat alat pengusir tikus alami tanpa obat dan tanpa bahan kimia berbahaya.

Kalau anda sudah menyerah dengan berbagai macam alat pengusir tikus konvensional seperti perangkap tikus, racun tikus, lem tikus dan penggunaan alat pengusir tikus elektrik lainnya yang tidak berefek mengatasi dan mengusir tikus menjauh dari dalam rumah anda, saatnya anda mencoba teknik cara membasmi tikus secara alami yang mudah dan tanpa bahaya kimia.

Namun sebelumnya anda pernah menggunakan rangkaian pengusir tikus ultrasonik ? Kalau belum coba juga boleh. Oke kita mulai meramu dan membuat sendiri alat pengusir tikus alami.

Gunakan bekas kotak pepermint.
Siapkan kotak kosong pepermint dan tiga kantong teh celup merk apa saja, masukan teh celup ke dalam kotak pepermint dan letakan di area tikus, di jamin tikus akan kabur karena dia tak suka dengan bau menyengat mint, kecuali tikusnya punya masalah penciuman..he..he...

Gunakan cairan cuka dapur.
Caranya adalah campur air cuka dapur dengan air secukupnya, masuk dalam botol spray dan semprotkan pada area lalu lintas tikus,  dengan cara ini tikus akan menjauh. Usahakan gunakan cuka yang memiliki keasaman tinggi.

Usir tikus dengan pewangi alami.
Kalau pewangi herbalnya berbentuk cair, semprotkan saja tapi kalau berbentuk padat, hancurkan kasar dan sebar pada daerah kekuasaan tikus di dalam rumah anda.

Jangan berikan celah untuk tikus masuk rumah.
Caranya tutup semua celah atau lubang yang memungkinkan tikus masuk khususnya di daerah plafon dan di dalam rumah juga tutup lubang seperti di bawah lemari dll, karena tikus bisa sembunyi dan berkembang di situ.

Rapikan gudang penyimpan.
Tempat yang jarang di jamah manusia adalah tempat kesukaan tikus berdiam apalagi tempatnya lembab, karena sangat di sukai tikus untuk berkembang biak.

Itulah beberapa triks dan tips pengusir tikus alami tanpa obat dan bahan kimia berbahaya, semoga anda terbebas dari kenakalan tikus tikus yang ngak tahu sopan santun masuk rumah, bikin gaduh sembarangan...he..he..namanya juga tikus???????
Semoga menginspirasi.
Tag : Tikus
3 Komentar untuk "Bikin Sendiri Alat PENGUSIR TIKUS ALAMI tanpa obat dan kimia berbahaya"

yang ini saya suka rupanya sangat rama lingkungan n alami

nice post..salam kenal

artikelnya keren gan , sangat bermanfaat semoga sukses selalu


Jual Perangkap Tikus Surabaya

Back To Top